Apple Akan Rilis iPhone Rp 980 Ribu

Apple Akan Rilis iPhone Rp 980 Ribu  

Tim Cook. AP/Mark Lennihan

TEMPO.COCalifornia – Apple dilaporkan akan mendesain iPhone dengan layar lebih lebar, warna berbeda, dan dibanderol dengan harga jauh lebih rendah. Menurut berbagai sumber, situs Reuters melaporkan bahwa ukuran layar 4,7 inci dan 5,7 inci tengah menjadi pertimbangan bagi Apple. Model layar yang lebih besar itu akan diluncurkan pada 2014 jika Apple memutuskan untuk melanjutkan rencana itu.

iPhone yang akan didesain dengan warna berbeda itudirencanakan dibanderol jauh lebih murah dibanding para pendahulunya, yaitu US$ 99 (sekitar RP 980 ribu).

Sementara beberapa sumber melaporkan bahwa rencana Apple bisa saja berubah. Jadwal yang tengah berlangsung, termasuk iPhone 5S. untuk peluncurannya pada 2013 ini berbarengan dengan iPhone versi murah. iPhone 5S disebut-sebut memiliki sensor sidik jari dengan harga lebih murah dan menggunakan casing plastik. iPhone 5S akan hadir dengan 5 atau 6 warna berbeda.

Apple sudah meminta Foxconn untuk merakit iPhone 5S. Sedangkan Pegatron akan merakit iPhone murah, menurut situs Reuters.

Rencana peluncuran iPhone murah ini, menurut Reuters, merupakan respon Apple terhadap ancaman dominasi pasargadget oleh pesaing beratnya, Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah menyaingi Apple dengan perangkat versi Galaxy yang membanjiri pasar dengan harga yang variatif.

THE VERGE|REUTERS|APRILIANI GITA FITRIA

 

http://www.tempo.co/read/news/2013/06/13/072488001/Apple-Akan-Rilis-iPhone-Rp-980-Ribu

Ditulis dalam News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori
(click here)
coin-ads.com bitcoin advertising network
Arsip
Follow me on Twitter
Ingat !!

"Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu. Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, dari pada makan bistik tetapi budak,"

kata Bung Karno saat berpidato pada HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 1963

-Ir.Soekarno-

my pet
%d blogger menyukai ini: