OPTIMALKAN PROSES SUPPLY CHAIN DENGAN SOLUSI SUPPLY CHAIN

Written by Prmob

picture: www.russellreynolds.com

Manajemen rantai pasokan adalah Proses tiga langkah pengadaan persediaan dan bahan baku, mengubahnya menjadi produk jadi dan akhirnya, Distribusi ke semua titik penjualan. Proses penyediaan seluruh rantai tergantung pada masalah prompt dari bahan sehingga proses tidak menyimpang atau lag pada setiap titik waktu.

Dalam pasar yang kompetitif dewasa ini, manajemen rantai pasokan merupakan faktor penting yang menentukan nasib keuntungan bagi organisasi manufaktur. Dipercepat waktu ke pasar adalah salah satu manfaat utama yang dapat ditarik dari proses ini, jika dikelola secara efisien. Dan untuk memastikan hal ini, perlu untuk menggunakan solusi rantai pasokan dari perusahaan konsultan rantai pasokan dapat diandalkan dan berpengalaman.

Suplai rantai konsultasi perusahaan menawarkan berbagai layanan yang mempercepat segala jenis kekurangan yang mungkin timbul dalam proses rantai pasokan. Perusahaan-perusahaan ini memiliki pengalaman yang luas dalam menangani proses rantai pasokan beberapa klien dan karenanya dapat meramalkan segala jenis penyimpangan dan memastikan mereka diurus.

Perusahaan konsultan Supply Chain juga menawarkan untuk menganalisis kelemahan organisasi dan kekuatan dalam rangka memahami apa solusi atau perangkat tambahan yang diperlukan untuk proses rantai pasokan. Karena rantai pasokan adalah semua tentang mengurangi biaya keseluruhan untuk organisasi, perusahaan-perusahaan ini bertujuan mengoptimalkan lingkungan operasional dengan menawarkan solusi ekonomis dan operasional.

Beberapa nilai tambah layanan yang perusahaan Konsultasi rantai pasokan antara lain:

1. Basis pasokan Kualifikasi dan Pengadaan

2. Supply Chain Solusi Pemenuhan

3. Sistem Integrasi, Konfigurasi dan Test

4. Maju Logistik dan Distribusi

5. Reverse Logistik dan Manajemen Pengembalian

Prudence terletak dalam bermitra dengan perusahaan konsultasi rantai pasokan yang tepat dalam rangka untuk memperoleh manfaat maksimal bagi organisasi.

 

Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

Ditulis dalam logistic.edu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori
(click here)
coin-ads.com bitcoin advertising network
Arsip
Follow me on Twitter
Ingat !!

"Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu. Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, dari pada makan bistik tetapi budak,"

kata Bung Karno saat berpidato pada HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 1963

-Ir.Soekarno-

my pet
%d blogger menyukai ini: